Jumat, 05 Juni 2009

TEMAN MACAM APA?

Ya ALLOH teman macam apa yg tega menusuk temannya sendiri dari belakang, disini aku akan menceritakan seseorang yg tega menusuk temannya sendiri. Menusuk dalam artian bukan menusuk pakai pedang low tapi dengan perkataan ataw perbuatan yang sangat menyakitkan. Aq mempunyai seorang teman emang diya kalo bicara didepan q dia baik tapi di belakang q diya menusukku dan mennyayat nyayat ku hinga aq tak berbentuk sekecil pun, aq benci sekali dg manusia yang kayak gitu, sebenarnya aq sama diya maw berteman baik baik tapi setelah aku taw diya kayak gitu aq males bange, memang aku akui diya pintar tapi apa dengan kepintarannya sehinga diya menusukku dari belakang, bermula ketika aku mememinta mencetakkan foto cewek kepadanya tapi diya bilang sama temennya yg lain dan menjelek njelek kan cewek tersebut. Cukup sekian sebenernya aku males mengingat diya.

0 komentar: