Selasa, 23 Desember 2008

KISAH CINTA KU

Bermula ketika aku dekat dengan seorang cewek yang pertama kali menurut aku diya seorang wanita yg kecentilan dan suka mengoda cowox bagi ku pada saat itu diya aku angap nggak lebih seperti wanita pengoda. Tapi lama kelamaan diya juga mendekati aku, sebagai cowox yang normal aku pun terlena dan tergoda oleh nya. Lama kelamaan aku juga aqirnya suka dengan diya tapi aku ngak berani ngomong ama diya, aqirnya cuma aku pendam saja perasaan ku padanya, biyarlah perasaan ini terkubur dalam tanah. Aku beranggapan bahwa diyagun suka ama aku, karena sikapnya diya padaku selama ini yang begitu baik dan perhatian nya yang melebihi sewajarnya seorang temen. Aku sering bercanda dg diya kadang juga jalan bareng dan suka ngobrol2 dan juga curhat melebihi seorang teman bagi ku. Dengan berjalannya waktu akupun makin suka pada nya karena setelah mengenal nya begitu dekat ternyata diya tak sejelek yg aku bayangkan selama ini. Diya begitu baik dan suka menolong juga. Walaupun terkadang aku nggak percaya dg kebaikan dan omongannya. Selama ini aku juga baik ama diya melebihi kebaikan ku pada temen2 ku yang lain, lama kelamaan diya menyadari bahwa sebenarnya aku suka ama diya, karena selama ini diya mengangap aku ngak lebih dari seorang temen biyasa ajah cuma angapan ku yang berlebihan selama ini padanya. Akirnya diya bertanya sendirh padaku kayak gini JUJUR APA KAMU SUKA AMA AKU, aku kaget dan bingung mendengar pertanyaan yang diya ucapkan padaku. Maw ngak mau aku harus menjawap pertanyaannya, lalu aku jawab dg sejujur2nya bahwa aku sebenarnya suka ama diya. Diya kaget dan nggak percaya dg jawaban ku karena selama ini diya mengangap aku cuma sebagai teman saja cuman aku yang selama ini salah mengartikannya. Terus aku meminta kejelasan hubungan kami diya belum bisa menjawabnya. Aku beranikan diri untuk bertanya pada nya apa diya juga selama ini suka dg aku, diyapun menjawab bahwa selama ini diya pun suka dg aku tapi kalo cinta diya belom bisa karena cintanya hanya untuk suaminya kelak.aktpun suka atas jawaban darinya yang memuaskan bagi ku. Setelah mengetahui perasaannya padaku sama dg yang aku rasakan aku pun minta hubungan kita agar lebih dekat, tapi diya belum menjawabnya. Aqirnya aku cuma bisa jalan dan sering keluar baren. BERSAMBUNG males.

0 komentar: